Home Berita Johnson : Kepergian Neymar Tidak Akan Membuat PSG Rugi

Johnson : Kepergian Neymar Tidak Akan Membuat PSG Rugi

bandarjudi-134
bandarjudi-134

Penjualan Neymar musim panas ini tidak akan menjadi kerugian besar bagi Paris Saint-Germain, menurut pakar sepakbola Prancis Jonathan Johnson

KokoBola – Masa depan Neymar di Paris Saint Germain tidak jelas setelah ia gagal kembali untuk hari pertama pelatihan pra-musim.

Direktur olahraga klub, Leonardo, mengatakan pemain berusia 27 tahun itu dapat meninggalkan klub jika ada tawaran yang cocok untuk semua pihak, dan Johnson percaya kebangkitan Kylian Mbappe berarti PSG akan lebih bersedia membiarkan pemain asal Brasil itu pergi.

“Saya pikir pengembangan Mbappe selama beberapa musim terakhir telah membuatnya jauh lebih mudah bagi PSG untuk menahan pukulan kehilangan Neymar,” kata Johnson pada podcast Transfer Talk.

“Pada saat yang sama ketika saya berpikir tentang dua musim pertama Neymar di PSG, ia belum menyelesaikan salah satu dari mereka sebab dia tidak memainkan musim penuh untuk PSG dan dia jarang tersedia di pertandingan yang benar-benar besar seperti krisis kompetisi Liga Champions.

“Sebenarnya tidak akan banyak yang terlewatkan oleh PSG pada saat ini dan mereka tidak dapat melewatkan sesuatu yang belum pernah mereka miliki dan Neymar hanya benar-benar tersedia dengan cepat dalam pertandingan crunch absolut jadi saya pikir itu satu hal yang mungkin akan menguntungkan PSG dan benar-benar memungkinkan mereka untuk berpisah dengannya sekarang. “