Home Berita Pochettino Menyarankan Hotspur untuk Belajar Dari Kegagalan Final UCL

Pochettino Menyarankan Hotspur untuk Belajar Dari Kegagalan Final UCL

bandarjudi-178
bandarjudi-178

Mauricio Pochettino telah menyarankan Tottenham Hotspur untuk belajar dari kegagalan mereka di Liga Champions musim lalu

KokoBola – Mauricio Pochettino telah mengatakan Tottenham Hotspur harus belajar dari kepedihan karena kalah di final Liga Champions jika mereka ingin bersaing dengan klub-klub seperti Liverpool dan Manchester City musim ini.

Spurs dikalahkan 2-0 di Madrid oleh Liverpool pada final Liga Champions pertama mereka bulan lalu, dan juga finis keempat di Liga Premier setelah tantangan gelar mereka memudar.

Klub London utara telah merespons dengan menjadi aktif di pasar transfer untuk pertama kalinya dalam 18 bulan, dengan Tanguy Ndombele tiba dari Lyon dengan biaya rekor klub.

Namun terlepas dari penandatanganan gelandang asal Prancis itu, Pochettino yang berbicara secara eksklusif kepada Sky Sports News di GP Inggris yakin Spurs masih memiliki pekerjaan yang harus dilakukan sebelum musim dimulai bulan depan.

Dia berkata: “Tentu saja kami selalu kecewa ketika kami tidak menang sebab kami selalu berharap untuk menang dalam setiap pertandingan kami.

“Saya pikir musim ini tidak dapat dipercaya sebab saya memberi selamat kepada Liverpool tetapi saya selalu merasa kecewa dan saya harus belajar dari rasa sakit ketika saya tidak mampu menang.

“Bagi Liverpool dan City tantangannya adalah untuk menjaga level dan bagi kami tantangannya adalah untuk mengurangi kekalahan.

“Ini adalah tantangan besar untuk mengurangi kekalahan sebab kami akan melihat apa yang terjadi sebab mereka sangat kuat dan berkualitas dan Liga Premier adalah liga yang paling kompetitif.”